Thursday, March 18, 2010

anak 15 tahun yang buas

ini merupakan pengalaman saya yang paling memalukan sebenarnya saya malu untuk menceritakannya. saya seorang perempuan berumur 19 tahun saya masih kulliah di sebuah universitas di lampung. saya tinggal di rumah pamanku. dia mempunyai anak laki-laki yang berumur 15 tahun. tinnginya sekitar 165 cm.

pada waktu itu saya baru pulang dari kuliah memkai baju putih sedang kehujanan. ketika dirumah ternyata paman dan tante sedang pergi dan yang ada di rumah hanya sepupuku itu.

lalu saya masuk kekamar untuk mandi saya membuka baju saya yang basah dan celana jeans ku lalu saya membuka celana dalam dan bh ku didalam kamar. ternyata saya lupa menutup kamarku dan sepupuku masuk kekamarku dan melihatku telanjang bulat. tapi saya tidak marah kepadanya malah saya mengajaknya untuk mandi dan dia menyetujuinya dengan wajah yang nafsu.

lalu dia membuka semua pakaiannya dan terlihatlah kontolnya yang besar yang berukuran sekitar 15 cm. lalu kami mandi berdua. di dalam kamar mandi ternyata anak itu lebih buas dari yang kuduga di dalam kamar mandi dia langsung mencium mulutku dan memeras payudaraku yang berukuran 35b. lalu aku merasa keenakan dengan apa yang dia lakukan. aku pun terbawa suasana dan langsung memegang kontolnya yang sudah mengeras.

lalu aku pun langsung mengulum kontolnya itu di bawah siraman shower, setelah itu kami berdua masuk kedalam bathtub yang cukup besar.. disana kami melanjutkan "kentot" tersebut. didalam itu anak itu anak itu langsung memAsukan kontolnya kedalam memekku yang masih perawan saya merasa kesakitan ketika kontolnya memasuki lubang memeku. lalu keperawananku pecah dan mengeluarkan darah. walau sakit, anehnya masih ada kenikmatan yang kurasakan saat itu. setelah itu, anak itu pun mempercepat pemainannya gerakan maju mundur kontolnya semakin cepat dan menjadi-jadi, tanpa terasa punggungku pun ikut bergerak seiring dengan masuknya batang kontol dia ke memeku, aku merasakan sesuatu yang amat dahsyat.. memeku terasa ngilu, namun nikmat.... tak lama kemudian air maninya terasa mengendap di memekku, setelah itu ia mencabut kontolnya dan membalikan badanku.. dia melanjutkan permainan tersebut, dia mencari-cari lubang memekku dari belakang, setelah menemukannya, ia langsung mencoba memasukan kontolnya tersebut, namun batang kontolnya belum cukup panjang, dia pun minta agar posisinya berada dibawah sehingga memeku dapat berada tepat diatas kontolnya...ternyata sepupuku tersebut sangat pintar memuaskan ku, ia juga sungguh kuat. setelah selesai dia mencabut kontolnya dan mengeluarkan lagi maninya, tepat di tengah-tengah belahan tetekku...lalu kami menyudahi permainan kami di dalam kamar mandi dan melanjutkannya di dalam kamar sepupuku itu untuk menonton bf...
yang baru dipinjamnya dari temannya...
kami terus bermain selama beberapa minggu kedepan di saat rumah kosong... agh.. nikmatnya...

1 comment:

  1. NUMPANG PROMO YAH BOSKU..

    SUDAHKAH ANDA MENDAPATKAN GAME INDONESIA TERBARU, TERBAIK, TERPOPULER & MENARIK??

    JIKA MASIH SAJA BELUM MENDAPATKAN GAME INDONESIA TERBARU, TERBAIK, TERPOPULER & MENARIK??

    BURUAN YUK GABUNG SEKARANG JUGA BERSAMA KAMI DI INDOMONOPOLY

    -DEPOSIT 20.000

    -WITHDRAW 50.000

    -REFERRAL 50% + ACCESSORIES 7HARI (syarat ketentuan berlaku)

    UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI TEAM LIVECHAT KAMI YANG RAMAH UNTUK MELAYANI ANDA

    website : http://bit.ly/2c8G2QW

    fans page facebook : http://bit.ly/2ckBw1t

    BBM Pin : 5649B320

    Line : hermilyrostan

    ReplyDelete